HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Anda Akan Mendapatkan Penghasilan Besar Dengan Pekerjaan Sampingan Ini

1

HARIANACEH.co.id — Banyak orang bingung mencari cara untuk mendapat penghasilan ekstra. Tapi hal itu tak berlaku untuk Harris, warga Malaysia yang menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk menerjemahkan dokumen sekolah secara online. Dari pekerjaan sampingan ini, Harris mengantungi uang jajan yang mungkin tak pernah Anda bayangkan!

[-“hGbwHl1UrMHyMHjFkauAqkRPjN3zeW2W”]Harris, memulai pekerjaan ini saat berumur 17 tahun. Ia mengawalinya dengan menerjemahkan dokumen untuk perusahaan-perusahaan Amerika di internet. Pada awalnya ia fokus pada studi, tapi seiring berjalannya waktu ia mendapat lebih banyak pekerjaan dan akhirnya menemukan situs yang menyediakan daftar ratusan pekerjaan yang tersedia.

Dan ternyata menerjemahkan adalah bisnis besar! Banyak perusahaan di Amerika Serikat dan negara-negara lain perlu terjemahan, termasuk Indonesia, untuk digunakan di situs mereka.

Harris, dan banyak lainnya, mendapatkan bayaran 10-80 dolar AS (Rp120 ribu-Rp1,6 juta) per proyek terjemahan. Dan meski hanya mengerjakan pekerjaan ini di waktu luang, ia bisa mendapatkan 425 dolar atau sekitar Rp5 juta sehari.

Jadi total jenderal pendapatan dari terjemahan lebih Rp150 juta per bulan, dan ia hanya melakukan hal ini di waktu luangnya. Ia mengaku biasa bekerja 2-3 jam per hari, 6 hari seminggu!

Harris mengatakan siapapun dapat mendapatkan uang dari menerjemahkan dokumen. Dan untuk itu tak dibutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang sangat canggih.

“Jika ada permintaan besar, Anda dibayar untuk setiap pekerjaan yang Anda kerjakan rata-rata 60 dolar AS,” ujarnya.

Harris menambahkan, ia biasanya Real Translator Jobs (Daftar Disini) untuk mendapatkan pekerjaan.  Tetapi memang ada uang yang harus dikeluarkan, yakni saat mengakses pekerjaan.

“Sekitar 30 dolar untuk bergabung, tetapi Anda mendapatkan kembali uang itu di  pada pekerjaan pertama Anda,” tegasnya.

 

loading...