NASIONAL

Depok, Satu Tewas Akibat Tabrakan Beruntun

DEPOK, HARIANACEH.co.id — Dua mobil dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok, Kamis, 16 Oktober 2014. Akibatnya, seorang lelaki pengendara sepeda motor meninggal karena terjepit di kolong mobil bersama kendaraannya. “Kecelakaan sekitar pukul 10.30,” kata saksi mata kecelakaan, Daniel, 40 tahun, di tempat kejadian, Kamis, 16 Oktober 2014.

[-“ptzaRBlO55knqDx3BGOwocLt5dWbu62t”]Menurut Daniel, saat itu Jalan Siliwangi tengah padat. Tiba-tiba, satu mobil Toyota Rush menghantam dua sepeda motor dan satu mobil Suzuki Splash di depannya. Satu sepeda motor terpental ke samping dan satu lagi terjepit di kolong mobil Rush. “Tidak tahu kenapa tiba-tiba menabrak. Pengendara mobil Rush memang sudah tua,” katanya.

Sejumlah warga lantas mengurumuni lokasi kecelakaan dan berusaha menyelamatkan pengendara motor yang masuk ke kolong mobil. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Hermina Depok untuk mendapat perawatan. Namun jiwanya tidak tertolong. “Sepertinya mengalami luka dalam karena dari mulut keluar darah. Tapi pas dibawa masih hidup,” kata Daniel.

Haryanto, 50 tahun, tukang becak yang juga saksi mata, mengatakan, sebelum menabarak, Toyota Rush itu melaju dengan kecepatan tinggi. Mungkin, kata dia, pengendaranya kaget dan tidak sadar bahwa kendaraan di depannya berhenti karena lalu lintas macet. “Kencang sekali tabrakannya. Motor saja sudah tidak berbentuk,” katanya.

Pengendara mobil Suzuki Splash, Dewi, mengaku syok atas kecelakaan itu. Dia tidak tahu kenapa mobilnya ditabrak dengan keras sekali pada saat lalu lintas tersendat. “Saya juga bingung kenapa ditabrak,” katanya.

Dewi mengatakan saat itu dia tengah bersama dua anak perempuannya. Si bungsu yang berumur dua tahun duduk di sampingnya, sedangkan anak pertamanya sendirian di belakang. “Alhamdulillah, anak saya enggak kenapa-kenapa. Cuma, kami masih syok,” katanya.

Mobil Suzuki Splash mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Kaca belakangnya pecah hingga tak tersisa dan kursi belakangnya copot. Adapun sepeda motor dan mobil Toyota Rush telah dibawa polisi ke Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Depok, seperti dilansir laman tempo.

 

TERPOPULER

To Top