HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Istana Gedung Agung, Presiden SBY Menjamu 20 Followernya

1

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Sebanyak 20 follower akun media sosial Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya Ani Yudhoyono dijamu di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (16/10/2014) sore. Mereka adalah pemenang kuis bertajuk #KopdarPamitan yang digelar via akun Twitter dan Facebook SBY serta Instagram Ani.

[-“BS5E77JrNyngD6hmNRB8P0VqvQRTn75w”]Seperti yang dicuplik dari situs resmi kepresidenan (www.presidenri.go.id), sesuai dengan namanya acara itu adalah ajang “kopi darat” dari para follower dengan pasangan nomor satu di Tanah Air, yang akan mundur dari jabatannya pada 20 Oktober mendatang, ketika Joko Widodo dilantik sebagai presiden baru.

Ani mengawali acara dengan menyampaikan bahwa pertemuan itu adalah arena yang baik untuk saling berbagi cerita bersama para pengikut.

“Silakan, enggak usah takut atau malu, kita bebas-bebas saja berbicara dan berpendapat. Seperti di dalam Twitter dan di dalam Instagram. Bebas,” ujar Ani.

Salah satu peserta yang antusias dengan pertemuan itu adalah atlet balap perempuan, Alexandra Asmasoebrata. Andra bahkan sudah mengunggah foto pertemuan itu di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Adapun kuis “kopdar” itu digelar mulai Minggu (12/10) hingga Selasa (14/10). Pengumuman pemenang diumumkan pada Rabu (15/10) kemarin mengumumkan melalui akun Twitter Presiden SBY.

 

loading...