OLAHRAGA

Ini Dia Tekad Erick Thohir Dan Meminta Para Fans Inter Bersabar

HARIANACEH.co.id — Presiden klub Inter Milan Erik Thohir meminta fans Nerazzurri bersabar. Pengusaha asal Indonesia ini bertekad untuk  bisa membawa Inter menjadi salah satu dari sepuluh klub terbesar di dunia.

[-“6yG7zlEYU3stGFAtcnp2leUqUE02M4n8”]Inter saat ini berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Seri A dengan terpaut sepuluh poin dari pimpinan klasemen, Juventus. Meski demikian, presiden Erick Thohir meminta skuatnya untuk tetap bersabar.

“Fans harus percaya kepada kami, karena apa pun yang kami lakukan adalah untuk kebaikan klub. Tujuannya adalah untuk mengembalikan Inter menjadi salah satu dari 10 klub top di dunia,” ungkap Erick Thohir.

“Saya tidak mencari kejayaan pribadi, itu lebih tentang bagaimana saya bisa bekerja keras, bersama dengan tim baru saya. Dengan banyak dukungan dan visi yang sama kita bisa melakukannya,” ujarnya.

“Ketika kami memutuskan membeli pemain, kami melibatkan orang di klub mengingat implikasi soal teknikal, komersial dan finansial dalam pembelian. Ini cara yang kita lakukan di DC United, itu adalah model yang berkelanjutan dan itu benar,” kata Eric Thohir.

 

TERPOPULER

Keatas