NASIONAL

Jokowi Pamit dan Minta Maaf Karena Sudah Tinggalkan Jakarta

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf dan berpamitan di dalam acara pamitan dengan ribuan pengurus RT/RW, kelurahan dan kecamatan se-Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

[-“FquC4qHoWLVtxmhOKMrRHCWoTj9emHCL”]Dia meminta maaf lantaran tidak menuntaskan masa tugasnya sebagai Gubernur Jakarta selama lima tahun.

“Para ketua dan pengurus RT, RW dan seluruh pengurus penggerak PKK yang hadir. Pertama-tama saya ingin sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dan saya telah selesai bertugas sampai hari ini pas dua tahun. Saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan punya sedikit kelebihan,” ujar Jokowi.

Jokowi juga menceritakan pengalamannya menjadi orang nomor satu di Jakarta dan menemui banyak persoalan-persoalan yang dihadapinya.

“Persoalan di Jakarta problemnya banyak sekali. Persoalan yang ada masih banyak sekali. Oleh sebab itu masih banyak hal yang perlu kita lakukan, gerakan, agar Jakarta sejajar dengan kota-kota besar lain yang ada di dunia,” sambung Jokowi.

“Kita tidak ingin Jakarta dianggap sepele oleh kota lain, oleh negara lain, karena kita masih punya banyak persoialan,” lanjutnya lagi.

Jokowi akan dilantik sebagai presiden pada Senin 20 Oktober 2014 mendatang. Jokowi-JK akan dilantik oleh MPR untuk menjadi presiden RI ke 7 setelah mengandaskan Prabowo dalam ajang Pilpres.

 

TERPOPULER

Keatas