JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak perlu berpamitan kepada Pegawai Negri Sipil (PNS) setelah dirinya (Jokowi) resmi mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

[-“ypwSYRFdioYxaYbQ10mKspIlPsVbXzxG”]Hal itu dikatakan Jokowi, lantaran dirinya masih berada di Jakarta dan hanya berpindah kantor dari Balaikota Jakarta ke Istana Negara.

“Pamitan apa sih, saya ini masih di Jakarta, saya tinggalnyebrang doang dari Medan Merdeka Utara ke Selatan, gitu aja pamitan. Kayak mau berangkat ke mana,” ujar Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Namun sebaliknya, Jokowi malah memilih berpamitan dengan ribuan pengurus RT/RW, kelurahan dan kecamatan se-Jakarta di Istora Senayan.

Baca Juga:  Thermal Scanner Dipasang Sambut Kedatangan Jemaah Haji Indonesia

Dia juga meminta maaf dengan alasan tidak menuntaskan masa tugasnya sebagai Gubernur Jakarta selama lima tahun.

“Para ketua dan pengurus RT, RW dan seluruh pengurus penggerak PKK yang hadir. Pertama-tama saya ingin sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dan saya telah selesai bertugas sampai hari ini pas dua tahun. Saya hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan punya sedikit kelebihan,” ujar Jokowi.

 

loading...