,

Lelaki Ini Minta Ganti Rugi Karena ‘Dikerjai’ dengan Celana Dalam Pink

HARIANACEH.co.id — Seorang lelaki meminta ganti rugi dari Pusat Bedah Delaware setelah mendapati dirinya mengenakan celana dalam perempuan usai menjalani kolonoskopi atau prosedur untuk memeriksa bagian dalam usus besar.

[-“6KpMZpVLnZ0i9IGm7MtdeglBQvyK6qVi”]Andrew Walls, (32), lelaki asal Dover, Delaware tersebut berada dalam pengaruh bius saat menjalani kolonoskopi. Betapa terkejutnya Andrew ketika terbangun dengan celana dalam perempuan berwarna merah jambu (pink).

Andrew mengaku, sebelum menjalani operasi dirinya tidak mengenakan celana dalam tersebut. Dalam surat tuntutan Andrew, dirinya juga mengaku tidak memakai celana dalam itu secara sukarela.

Saat menjalani prosedur kolonoskopi pada Oktober 2012 lalu, Andrew memang merupakan salah satu karyawan di Pusat Bedah Delaware. Surat tuntutan Andrew juga menyebut bahwa rekan-rekannya di tempat tersebut tidak menjalankan prosedur yang benar dalam hal merawat pasiennya. Sebaliknya, Andrew menyebut mereka melakukan perbuatan ekstrim dan mempermalukan dirinya.

 

loading...

Kasus Akil, MA Tambah Hukuman Chairun Nisa

Jangan Cuma Formalitas Saja Dong Saat Uji Kelayakan Dua Calon Pimpinan KPK di DPR