LONDON, HARIANACEH.co.id — Rencana Manchester United memboyong Mats Hummels dari Borussia Dortmund tampaknya akan semakin berat. Pasalnya, Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana 32 juta poundsterling untuk memboyong bek internasional Jerman ini.

[-“ucXOvC9U1e7gPCSpxQPqQS3P3LceNqVF”]Manajer MU Louis van Gaal memang sangat ingin membawa Hummels ke Old Trafford pada Januari ini guna membantu MU finis di posisi keempat. Namun bek berusia 25 tahun ini diyakini akan lebih suka bermain di Liga Champions.

Hal itu yang mencoba menjadi celah bagi manajer Arsene Wenger untuk mencoba mendekati Hummels. Pelatih asal Prancis ini menginginkan Hummels bersama Laurent Koscielny berada di jantung pertahanan The Gunners.

Baca Juga:  Lewis Hamilton Sukses Raih Juara Grand Prix F1 Inggris di Silverstone

Kabarnya, The Gunners telah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain di bursa transfer selanjutnya. Tentu saja rencana serius The Gunners ini akan menjadi ancaman bagi rencana MU untuk mendapatkan Hummels.

Hummels sebelumnya telah menyatakan bahwa dia tidak tertarik pindah ke Liga Primer. Namun dia baru-baru ini mengklaim bahwa ia akan mempertimbangkan beralih jika ada tawaran dari klub yang memainkan sepak bola menarik.

“Jika sebuah klub dengan reputasi besar dari Dortmund maka saya akan pindah, tapi saya tak suka cara mereka bermain, saya tak mempertimbangkan untuk pindah. Gaya Dortmund adalah yang paling saya ingin mainkan,” ujar Hummels.

 

loading...