,

Megawati Terima Undangan dari Pimpinan MPR

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Pimpinan MPR, Kamis (16/10/2014) menemui Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

[-“XAl2QHuPgo9tjk0a5kzPm0myKACko7gz”]Para pimpinan MPR yang terdiri dari Ketua MPR Zulkifli Hasan, para Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, EE Mangindaan, dan Mahyudin tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 10.30 waktu Indonesia barat.

Saat memasuki kediaman Megawati, Zulkifli tidak berkomentar banyak. Ia hanya berjanji akan memberikan keterangan pers pasca pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut.

“Nanti ya setelah acara,” kata Zulkifli di kediaman Megawati.

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan dalam pertemuan itu dalam kapasitas Megawati Soekarnoputri Presiden RI kelima. Menurut dia, dalam pertemuan itu Megawati didampingi Wakil Sekretaris Jenderal PDI-P Ahmad Basarah dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

Sebelumnya Zulkifli dan para pimpinan MPR lainnya telah menyerahkan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2014 kepada beberapa tokoh dan pimpinan partai politik.

Rabu (15/10/2014) misalnya, pimpinan MPR bertemu Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan Ketua Umum Partai Golkar secara terbuka dan diperbolehkan diliput media.

Sementara itu pada Rabu malam, para pimpinan MPR bersama Ketua DPR, dan Ketua DPD bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara untuk menyampaikan undangan untuk menghadiri pelantikan Jokowi-JK.

 

loading...

Berlebihan Mengonsumsi Vitamin Akan Mengakibatkan Seperti Ini

Peci yang dikenakan Raffi Ahmad Kebesaran