JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Saat berlangsung pengajian, Nagita Slavina (Gigi) tak bisa menghentikan air matanya yang mengalir deras. Begitu juga menjelang prosesi siraman, tangis Gigi juga pecah ketika meminta doa restu kepada ayahnya Gideon Tengker, ibunya Rita Amilia, dan kepada kakek neneknya.

[-“fRDj0RnYMvRfh3egiGOCOiVx3Ee5BhKo”]“Mama, Papa, Oma, Opa, terima kasih sudah selalu sayang sama Gigi, selalau membimbing Gigi sampai sekarang. Gigi minta maaf kalau selama ini Gigi nyakitin Mama, Papa, Oma, Opa,” kata Gigi, “Mama, Papa, Oma, Opa, Gigi minta doanya, supaya di suatu hari nanti Gigi hidup bahagia,” lanjut dia di acara Janji Suci Raffi dan Nagita yang disiarkan langsung Trans TV, Kamis (16/10/2014).

Baca Juga:  Angel "Chibi" Disangka Satpam adalah Zaskia Gotik

Setelah itu, Gigi pun melakukan sungkeman di pangkuan orangtua dan kakek-neneknya. Gigi paling lama sungkem di pangkuan ibunya, air mata Gigi yang bercucuran membasahi sarung batik ibunya.

Begitu juga ibunda yang menangis haru karena harus menyerahkan tanggung jawab menjaga putrinya kepada Raffi Ahmad nanti.

Selanjutnya, Gigi melakukan prosesi siraman dan potong rambut. Ia tampak ceria diguyur dengan air yang berasal dari tujuh sumur.

 

loading...