HARIANACEH.co.id — Aktor peraih Oscar, Christian Bale, dikabarkan akan memerankan Steve Jobs dalam film biopic terbaru pendiri Apple itu yang akan diproduksi Sony.

[-“UZXv1nNIPbxfwgPGSVXdp31URJp7WFd5”]Aktor yang pernah memerankan Batman dan “Moses” itu disebut sedang bernegosiasi untuk memerankan Jobs sesuai dengan cerita dalam biografi tulisan Walter Isaacson.

Danny Boyle akan menjadi sutradara dalam film tersebut, sementara penulis skenarionya adalah Aaron Sorkin. Scott Rudin, Mark Gordon, dan Guymon Casady akan menjadi produser film anyar itu.

Sorkin sebelumnya sudah mengumumkan bahwa film itu akan terdiri dalam tiga adegan panjang dan semuanya diawal dengan latar di adegan di balik layar, saat Jobs akan meluncurkan produk-produk utama Apple.

Baca Juga:  Film “Underworld” Terbaru Akhirnya Dibintangi Kate Beckinsale

“Yang pertama ketika meluncurkan Mac. Kedua ketika ia di NeXT, setelah dia meninggalkan Apple. Ketiga, saat dia meluncurkan iPod,” jelas Sorkin kepada Daily Beast.

“Ini seperti menulis tentang The Beatles. Ada banyak orang yang mengenal dan memuja dia,” lanjut Sorkin.

Sebelumnya nama Leonardo DiCaprio yang digadang-gadang akan memerankan Jobs di film terbaru itu, tetapi aktor berusia 39 itu menolak karena sedang libur dari dunia film.

 

loading...