HARIANACEH.co.id — Pada 1993, Alice Grove dan Vern Worsham muncul “The Oprah Winfrey Show” membahas masalah dalam perkawinan mereka yang baru berumur empat tahun. Keduanya merasa kelelahan sehingga tak ada waktu lagi untuk seks.

[-“1rRAcVTRVlkpiG9Ulb6xSMX5x64Voh3P”]Saat itu Alice bercanda, Vern memang baru berumur 37 tahun tapi berasa seperti laki-laki berumur 80 tahun. Vern, mengakui ia seperti kehabisan tenaga dan hampir selalu menolak untuk bercinta.

“Pekerjaan saya sangat menguras tenaga,” cetusnya sambil menambahkan ketika bercinta, hampir selalu Alice mengeluh merasa tak terpuaskan.

“Oh sayang, aku sangat lelah,” ujar Alice menirukan alasan yang selalu diajukan Vern. Karena inilah maka pasangan ini dijuluki sebagai pasangan “Baby, I’m so tired”.

Kini setelah 21 tahun berlalu, ternyata situasi belum jauh berubah. Vern masih terlalu lelah, tetapi Alice juga masih bertahan untuk mendampinginya. Dan pasangan ini juga belum dikaruniai anak.

Baca Juga:  Rumah Sakit Khusus HIV/AIDS Akan Segera Dibangun di Papua

“Kami juga tidak mencoba mencari orang lain,” ujar Vern.

Tapi pasangan ini tak lagi tinggal serumah. Mereka tinggal terpisah, masing-masing menempati dua rumah yang berada di tanah pertanian yang dimilikinya. Namun demikian, pasangan ini tetap menikmati pernikahan mereka. Sering mereka ‘berkencan’, makan malam atau menghabiskan malam bersama.

“Kami saling mengunjungi, dan kesepakatan ini justru membuat hubungan kami jauh lebih baik,” jelas Alice.

Vern tak mengelak jika hubungan mereka kini jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

“Semuanya baik-baik saja, dan kami pasangan yang hebat,” ujarnya. Namun, terus terang Alice mengaku dia masih berharap Vern tak lagi terlalu lelah, sehingga mereka benar-benar menjadi pasangan suami-istri yang sebenarnya.

Baca Juga:  Ingin Mencerahkan Wajah Secara Alami? Konsumsilah Makanan Ini

 

loading...