JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Ada yang menggelitik melihat penampilan Raffi Ahmad menggunakan peci kegedean saat melihat tayangan acara Janji Suci Raffi dan Gigi di Trans TV, Kamis (16/10/2014). Raffi pun terlihat lucu di acara berlangsung di rumah baru milik dia dan Gigi di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

[-“KDElqiQdayQx5VZpghjfiktHGbr0r8Cf”]Salah satu tamu yang hadir di acara juga melihat yang sama. “Peci yang dipakai sama Raffi kegedean. Kelihatan banget longgarnya,” kata salah satu tamu undangan saat hendak meninggalkan acara berbicara kepada wartawan yang menunggu di depan pintu gerbang rumah Raffi dan Gigi.

Masih kata si tamu tadi, sebetulnya ada dua peci yang telah disiapkan untuk dipadukan dengan baju koko putih dan celana panjang hitam. Tapi tetap saja, tak ada yang pas di kepala calon suami Gigi itu.

Baca Juga:  Film Blade Runner 2 Akan Segera Dibintangi Dave Bautista

“Dua-duanya kegedean,” ujar dia.

Sebelum siraman, acara itu diawali dengan pengajian dari rombongan ibu-ibu yang datang dengan menumpang bus. Suasana di dalam rumah begitu haru dan diwarnai isak tangis dari keluarga.

“Kalo nangis dan haru itu karena kebahagiaan yang luar biasa. Dia akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga, dia akan tinggal bersama istrinya, dan membimbing istrinya, serta berpisah dengan keluarga,” kata Ustadz Soleh Mahmoed alias Solmed yang ditunjuk memberikan siraman rohani.

Selanjutnya, Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (17/10/2014) besok dan selang satu hari menggelar respsi di The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/10/2014) yang akan dihadiri 3.000 undangan.

Baca Juga:  Di Klub Lombok, Al Ghazali Dilarang Tampil

Resepsi kedua yang hanya mengundang sekitar orang 200 orang, akan berlansung di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober.

 

loading...