HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Raffi Ahmad Gagal Bertekad Lalu Akhirnya Menangis

3

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Air mata Raffi Ahmad meleleh juga di pipinya saat melakukan sungkem kepada ibunya Amy Qanita , pamannya, neneknya. Ia tak kuasa menahan haru di acara yang begitu hikmat sebelum digelarnya siraman.

[-“6CngVXy6ytn5igvELsKh446i19pZgnKC”] Padahal, ia sudah sesumbar sebelumnya tidak akan menangis saat pertama kali diwawancarai host Denny Cagur dan Ayu Dewi.

“Saya bertekad gak nangis. Saya kan lelaki, masa nangis,” katanya, “Kalau Nagita 100 persen nangis, dia cengeng,” katanya lagi di upacara yang digelar di rumah barunya, Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Usai acara sungkeman, Denny dan Ayu Dewi pun menyindir tekad Raffi yang katanya tidak akan meneteskan air mata.

“Lu tadi nangis?,” kata Denny.

Namun, Raffi tak mengakui dirinya telah menangis. “Gue gak merasa nangis, gue kan yang rasain,” kata Raffi.

Denny juga tak mau kalah, ia merasa punya bukti rekaman. Raffi lagi-lagi membantah, “Gue anak motor gak mungkin nangis!”

Upacara sendiri diawali dengan Ngaras, yakni menyalakan tujuh sumbu api. Kemudian Raffi melakukan sungkeman dan cium kaki orangtua. Sebelum sungkeman, Raffi meminta doa restu dengan mengucapkan:

“Untuk Mama, ibu aku tercinta, di hari ini, anak Mama, Raffi, mau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Selama 27 tahun, Raffi dicintai dan dikasihi Mama. Dan sampai detik ini Raffi belum bisa membalas apa yang Mama berikan kepada Raffi. Mama, di hari ini juga Raffi memohon doa dan restu dari Mama untuk Raffi besok menikah bersama wanita pilihan yang Raffi cintai. Mohon doa dan restunya. Mohon maaf kalau Raffi belum bisa membalas kebaikan mama. Raffi bukan anak sempurna, dan seumur hidup Raffi nggak akan meninggalkan Mama, dan adik-adik dan keluarga.”

 

loading...