JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Sifat periang aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mendadak hilang. Perubahan itu terjadi saatmenjalani acara siraman dan pengajian di kediamannya di komplek perumahan Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

[-“JVNZ1SKth2gTQH93VEuHIwCSXP2V7tRN”]Menurut salah seorang tamu undangan yang datang ke sana, Raffi terlihat seperti orang linglung. Sesekali calon suami Nagita Slavina itu menundukan kepalanya ketika mengikuti pengajian.

“Raffi beda banget. Lebih banyak diamnya, kelihatan kaya orang linglung,” katanya.

Sampai berita ini ditulis, acara yang juga dihadiri puluhan ibu-ibu pengajian dari Bandung itu sudah selesai. Rencananya panitia akan melanjutkan dengan ritual siraman.

Baca Juga:  Lost City of Z, Sebuah Film Petualangan Menegangkan

Sebelumnya, Ustadz Soleh Mahmoed alias Solmed mengatakan acara di dalam berlangsung begitu haru. Tangisan pun pecah dari pihak keluarga.

“Wajar lah namanya ada seseorang yang mau menikah,” ucap Ustadz Solmed.

Raffi dan Gigi-sapaan akrab Nagita akan melangsungkan akad nikah Jumat (17/10/2014). Setelah itu, mereka menggelar resepsi pernikahan di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta Selatan dan di Bali pada 25 Oktober.

 

loading...