JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Acara pengajian, siraman sekaligus midodareni di kediaman artis Nagita Slavina jelang pernikahannya dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dijaga ketat aparat keamanan.

[-“5hwxfxMnjKdRoBYYkc2TTJ5NGgmt0E3T”]Aparat berseragam milter terlihat berjaga-jaga di kediaman Gigi-begitu Nagita biasa disapa, di Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan. Satu regu didatangkan dari satuan Komando Rayon Militer (Koramil) setempat.

“Kami dari Koramil terdekat. Ya segitulah kira-kira jumlahnya,” kata seorang tentara yang tidak mau menyebut namanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Puluhan ibu-ibu pengajian dari perkumpulan istri perwira tinggi TNI juga terlihat sejak pagi di kediaman Gigi.

Baca Juga:  Ingin Jadi Wali Kota Palu, Pasha 'Ungu' Gencar Blusukan

“Keluarga Nagita mengundang pengajian yang isinya ibu-ibu jenderal,” jelas Umi Nurma Soleh, ustadzah yang memimpin pengajian di rumah Gigi.

Siraman rampung sejak siang tadi. Air siraman kemudian dibawa ke rumah kediaman Raffi dengan menggunakan sebuah mobil mewah milik Raffi dan di kawal polisi.

Raffi dan Gigi akan melangsungkan akad nikah Jumat (17/10/2014). Setelah itu, mereka menggelar resepsi pernikahan di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta Selatan dan di Bali pada 25 Oktober.

 

loading...