HARIANACEH.co.id — Asosiasi Sepak Bola Serbia melontarkan kritik pedas kepada tim Albania. Mereka mengklaim pemainnya sudah berusaha menahan diri meski diprovokasi dengan bendera peta Kosovo di laga Serbia melawan Albania di Belgrade, Rabu (15/1/2014) lalu .

[-“jQxlsYpv6RmCosaOG7OQ6v2CtbLhesfx”]“Semua pemain dan pejabat Serbia berada di kursi mereka, tenang dan tanpa ada upaya untuk menunjukkan kekuatan atau kemarahan karena insiden itu. Namun, pemain Albania bertindak sangat agresif dan secara fisik menyerang (Stefan) Mitrovic.”

“Untuk kebenaran dan keadilan kami tidak akan dan tidak ingin membiarkan pelaku yang melanggar (aturan) sepak bola menampilkan dirinya sebagai korban.”

Baca Juga:  Ini Dia Deretan Wanita-Wanita Cantik di Liga Inggris 2015-16

Asosiasi Sepak Bola Serbia menambahkan, pihaknya meminta UEFA melanjutkan pertandingan tanpa penonton atau menggelar pertandingan ulang pada pekan ini. Namun Asosiasi Sepak Bola Albania menolak permintaan itu.

“Menurut kami, mereka bersalah karena meninggalkan pertandingan dan kami berharap Komisi Disiplin UEFA akan mendaftarkan pertandingan dengan hasil 3-0 untuk kemenangan Serbia,” demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Serbia.

 

loading...