HARIANACEH.co.id — Penyanyi Charice Pempengko menjadi bintang tamu acara Oprah Winfrey, ia ditanya kabar telah berganti kelamin sejak mengumumkan dirinya adalah seorang lesbian pada 2013 lalu. Rumor itu muncul setelah penyanyi asal Filipina itu mengubah gaya busana dan gaya rambutnya menjadi tomboi.

[-“mMafTDqihvoYlemkBGMMM5psAmDiDqPQ”]Dalam video teaser, presenter berusia 60 tahun itu bertanya, “Apakah kamu berpikir tentang transisi menjadi lelaki?”

Namun, jawaban Charice akan ditayangkan oleh televisi OWN TV pada Minggu (20/10/2014).

Dalam video tersebut, terlihat wajahnya sangat berbeda ketika masih muda. Rambut panjangnya kini dipangkas hingga sisi kanan kiri kepalanya dicepak dan diwarnai pirang.

Baca Juga:  Naruto Shippuden, Ini Dia 5 Kematian Paling Memilukan

Penyanyi yang pernah tampil di depan publik Indonesia itu pertama kali menyatakan dirinya seorang lesbi ketika diwawancarai Boy Abunda di acara The Buzz.

“Ya, saya tomboi,” katanya, menggunakan bahasa slang Filipina untuk lesbian.

“Aku tidak tahu apakah ada masalah dengan itu. Karena bagi saya, tidak ada masalah dengan itu.”

“Sekarang, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang tidak mampu memahami,” ujarnya. “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada semua penggemar saya, untuk semua orang yang masih mendukung saya, yang masih ada untuk saya, dan jujur saya sangat, sangat senang.”

Charice juga pernah memberikan alasan memotong rambutnya yang panjang demi menghindari memakai gaun.

Baca Juga:  Aksi Cabul Aa Gatot Akhirnya Diakui Reza Artamevia

“Saya tahu beberapa orang lebih terbiasa dengan Charice masa lalu, penyanyi balada dengan kuncir,” kata Charice.

“Bagi saya, dalam hati sya, saya selalu ingin menjadi lebih tajam, rock, lebih di sisi gelap. Aku tahu bahwa ini sangat memberontak, tapi tidak. Hanya saja saya berkembang. Aku ini bertransformasi menjadi yang benar-benar aku,” ungkapnya.

 

loading...