HARIANACEH.co.id — Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pada laga semi final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (16/10) kemarin membuat tim Semen Padang melenggang ke final Indonesia Super League U-21 tahun 2014.

Dua gol ciptaan Hendra Adi Bayauw pada menit 64 dan 69 mampu membuat Mitra Kukar harus angkat kaki dari pertarungan ISL tahun ini.

Pelatih Semen Padang U-21, Delfi Adri menyebutkan, kemenangan ini berbuah manis berkat kemampuan pemainnya menjaga ritme permainan serta kekompakan yang terus terjaga hingga pluit panjang wasit berbunyi tanda babak kedua selesai.

Baca Juga:  Chelsea Cukur Spurs 3-0

“Meski kita harus bermain 10 pemain karena Hanafi Azis diganjar kartu merah pada menit ke-72, tetapi tidak menyurutkan tempo pemain. Anak-anak mampu menjaga tren positif, saya sangat bangga,” katanya saat dihubungi via seluler, Jumat (17/10).

Namun demikian, Delfi sendiri masih ragu akan dapat memainkan pemain andalannya Hendra Bayauw saat laga final 19 Oktober nanti. Pasalnya, selang dua hari tepatnya tanggal 21 Oktober, Hendra juga akan membela tim senior.

“Tapi, walaupun demikian, kami tetap optimis untuk menjuarai turnamen ini dan mencatatkan sejarah,” katanya.

Pada laga final nanti, Semen Padang U-21 akan bertarung melawan Sriwijaya FC U-21. Sriwijaya sendiri melaju ke final setelah mengalahkan Persipura U-21 dalam drama adu penalti, kemarin.

Baca Juga:  Jika Simeone Pergi, Maka Saya Akan Hengkang

 

loading...