HARIANACEH.co.id — Bisnis bioskop di Palembang kian menggeliat. Pilihan warga menikmati pertunjukan film dalam ruangan kini bertambah. Setelah sebelumnya ada Bioskop 21, kini hadir Cinemaxx. Jaringan bioskop milik Lippo Grup akan menghadirkan layanan pribadi bagi setiap penonton melalui konsep one stop service.

[-“wVfVMAyBhQD8SOvM26HGbJiOzsAQL2BO”]Shinta Medianti, dari agensi komunikasi Cinemaxx Group, menjelaskan pada tahap awal ini Cinemaxx akan membuka lima layar di Palembang Icon, sebuah tempat perbelanjaan milik Grup lippo. Selanjutnya pengelola Cinemax akan mengembangkan tiga layar lainnya di tempat yang sama. “Masing-masing studio memiliki kapasitas tempat duduk 300,” kata Shinta, Jumat 17 Oktober 2014.

Baca Juga:  Aksi Demo 4 November 2016 Akan Melalui Rute Ini

Dengan demikian Cinemaxx di Palembang Icon akan mampu menampung hingga 2.400 penonton. Dari sisi teknologi, jelas Shinta, Cinemaxx mengusung teknologi teranyar yakni Ultra XD.

Sebelumnya Cinemaxx telah hadir di Plaza Semanggi Jakarta dan FX Sudirman Jakarta. Namun keduanya masih mengusung konsep bioskop regular sehingga pengunjung tidak akan merasakan perbedaan dengan teknologi terkini.

Kezia Pariury, vice president Harvest Land selaku pengelola Palembang Icon Mall optimistis kehadiran Cinemaxx akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati hiburan di dalam ruang. Dalam tiga hari pertama Cinemaxx di luncurkan, pengelola mencatat hingga 7000 karcis terjual.

 

loading...