HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Zulkifli Hasan: Prabowo Dapat Salam dari Megawati

1

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diminta hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada 20 Oktober mendatang.

[-“KBNFKsMQBBrrIzqj3j0TrUV8YNhgSmkf”]Dia pun menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri dan Mantan Presiden BJ Habibie, supaya Prabowo hadir.

“Saya juga sudah mengundang, dan ada salam dari Bu Megawati, Pak Habibie untuk Pak Prabowo, untuk hadir nanti,” kata Zulkifli usai melakukan pertemuan dengan Prabowo di Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Selain itu, tambah Zulkifli, kedatangan Prabowo juga diharapkan warga Indonesia. Dia pun berharap, nantinya pelantikan Jokowi-JK juga bisa berjalan dengan lancar.

“Diharapkan semuanya lancar untuk Indonesia Raya yang kita cintai,” tuturnya.

Dia menambahkan, Prabowo sendiri menyatakan kesediaannya untuk hadir. Dengan itu, Zulkifli mengatakan, prasangka yang selama ini terbentuk tidaklah benar.

“Ini membuktikan, berkali-kali kita sampaikan dari MPR, jangan berprasangka yang aneh-aneh. Pak Prabowo itu seorang negarawan. Beliau tadi pagi bertemu Pak Jokowi,” kata Zulkifli.

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan melantik Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla (JK) di gedung DPR/MPR pada hari Senin (20/10/2014). Pelantikan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

 

loading...