HARIANACEH.co.id — Menjadi seorang living legend, Dave Grohl sedang disibukkan dengan banyak wacana bersama Foo Fighters. Membuat sebuah dokumenter musik Amerika, album baru, dan baru saja merilis dua single barunya, Dave Grohl justru membuat sebuah ungkapan mengejutkan.

[-“w2Y7G0PcnB5fYj1abIscHhSYUonnubLe”]Baru-baru ini, ex-drummer Nirvana itu mengatakan kalau nama band bentukannya itu adalah nama band terbodoh yang pernah ada. Dave mengungkapkan pernyataan tersebut dalam sebuah acara tv.

 

Mengajak Anderson Cooper dalam behind the scenes film dokumenternya, Dave Grohl justru mengatakan kalau Foo Fighters merupakan ide terbodohnya. Menurut Dave dengan pengalamannya selama bermusik, nama aneh ini terasa sangat buruk untuk memulai sebuah band rock.

Baca Juga:  Suara Snow White Diisi oleh Avril Lavigne
Foo Fighter. (cmster.com)

“Aku pernah membayangkan hampir sekitar sebulan lebih tentang nama band ini. Seharusnya aku memberi nama band yang lain. Nama Foo Fighters menurutku adalah nama band terbodoh yang pernah ada,” ujar frontman band tersebut.

Tidak hanya itu, Dave juga mengakui pada awal dia memulai band ini, dia masih teringat dengan sosok kuat Kurt Cobain. Jika Dave mendengar lagu yang membawa emosinya larut, dia justru ingin segera mematikan lagu tersebut.

Dengan alasan itulah Dave Grohl memutuskan untuk membuat sebuah band dan musik yang baru. Meski begitu, Dave tetap menganggap kalau nama Foo Fighters kurang pas untuk menjadi sebuah nama band rock.

Baca Juga:  Melaney Ricardo “Booking” Pesawat Demi Hadiri Resepsi Raffi dan Gigi

 

loading...