HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Marilyn Manson Kembali Merilis Single Baru

1

HARIANACEH.co.id — Legenda musik Amerika, Marilyn Manson, siap melepas dahaga para fansnya. Baru-baru ini, Marilyn Manson kembali ke performa awalnya dan merilis single baru.

[-“V5nGKqpJqrlRFochDJ9QYo8DzfRn5MGZ”] Single baru yang berjudul Third Day of A Seven Day Binger ini menjadi musik yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Kalau mengikuti jejak discography Marilyn Manson, lagu ini lebih terasa upbeat.

Dengan sound yang lebih rock, lagu ini semakin diperkaya dengan unsur blues yang cukup kental dibandingkan heavy metal. Bagi para fans Marilyn Manson, sudah pasti lagu ini membuat mereka kembali ke awal debut musik Marilyn Manson.

Single Third Day of A Seven Day Binger ini juga masih membawa kesan gothic seperti lagu-lagu Marilyn Manson sebelumnya. Menjadi nuansa yang dominan, single ini kemungkinan akan masuk ke dalam jajaran track album baru Marilyn Manson.

third-day-of-a-seven-day-binge-banner
Ilustrasi.(providermodule.com)

Masih belum jelas kapan album baru mereka akan rilis. Yang pasti, album baru itu akan lahir tahun depan dengan Third Day of A Seven Day Binger sebagai single pertama yang dirilis.

Untuk kalian para penggemar Marilyn Manson, kalian sudah bisa memiliki lagu ini dengan gratis. Ya, Marilyn Manson membagikan lagu ini secara gratis melalui website resminya.

 

loading...