HARIANACEH.co.id — Deng Yuanyuan nama guru biologi asal ini. Cantik dan modis, begitulah penampilan Nona Yuanyuan. Nona Yuanyuan menjadi fenomena baru selama sepekan terakhir setelah foto-fotonya beredar di dunia maya.

[-“dHIUsHOrnIro8nOyZaAbJWe0HqNLaDTJ”]Lansiran sebuah media setempat, Nona Yuanyuan berasal dari Provinsi Sichuan, Cina. Saat ini, dirinya mengajar mata pelajaran biologi di sebuah sekolah menengah di Jinlin City, kota terbesar kedua di Provinsi Jinlin. Namun, tidak diketahui pasti kelas berapa yang beruntung diajar oleh si guru cantik.

Serba sedikit informasi mengenai Nona Yuanyuan. Hanya diketahui ia masuk ke sekolah tersebut pada tahun 2012. Oleh para siswa, guru, dan staf sekolah, Nona Yuanyuan dianggap seperti seorang dewi dair kahyangan.

Baca Juga:  Ingin Banyak Followers Di Instagram Gunakan Cara Ini

Dalam foto-fotonya, si ibu guru terlihat sedang berdiri di depan papan tulis penuh berisi goresan kapur. Nona Yuanyuan juga terlihat sibuk mengawasi murid-muridnya melakukan eksperimen dengan mikroskop. Yang cukup mengundang perhatian adalah pakaian sang guru yang sangat modis, dengan potongan rok agak tinggi yang memperlihatkan kaki jenjang indahnya.

Guru bertinggi badan sekitar 180 sentimeter tersebut memang terlihat sangat menawan dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai. Namun, menurut seorang murid, pesona sang guru bukan sebatas pada penampilan dan kecantikan wajahnya.

“Alasan dia populer tidak hanya karena kecantikannya saja, ia juga pandai menjelaskan berbagai hal, jadi jangan salah sangka!” sebut seorang murid seperti dikutip media setempat.

Baca Juga:  Amerika Serikat Beri Sanksi Baru untuk Korut Karena Retas Sony

Penasaran seperti apa penampilan ibu guru Yuanyuan? Berikut foto-fotonya yang beredar di internet.

 

loading...