,

Ngefans Dengan Batman, Syeikh Dubai Ingin Beli Batmobile

HARIANACEH.co.id — Seorang Sheikh asal Dubai menawarkan uang sejumlah US$ 1 juta atau sekitar Rp 12 miliar untuk membeli replika mobil super hero Batman, Batmobile yang dibuat penggemar berat Batman asal Australia, Zac Mihajlovic.

[-“VMgE2nv7RNiztLQKbIsx19c173R3igZ5”]Sayangnya, Mihajlovic menolak berpisah dengan mobil yang telah dibuatnya pada tahun 2009. Mihajlovic membuat mobil ini menggunakan suku cadang Batmobile yang digunakan aktor Michael Keaton pada film Batman tahun 1989.

Setelah mendapat izin resmi dari pihak Warner Brothers Hollywood, Mihajlovic menyelesaikan pembuatan replika tersebut hingga tahun 2013 lalu dan kini ia telah mendaftarkan mobil itu untuk mendapatkan izin jalan.

Mihajlovic mengatakan setelah mobil ini terdaftar dan layak jalan maka mulai menarik banyak perhatian. Beberapa di antaranya para penggemar kaya yang mulai menawarkan harga untuk mendapatkan mobil itu, seperti orang kaya asal Dubai.

“Mobil ini sempat ditawar hampir US$ 1 juta dari beberapa orang, ada pengusaha asal Sydney, dan ada orang asal Dubai,” ujarnya seperti dikutip dari Arabian Business, Sabtu, 1 November 2014.

“Namun, saat ini saya tidak mempertimbangkan untuk menjualnya sekarang hanya untuk menambah penghasilan,” tambahnya.

Sebaliknya, Mihajlovic justru ingin bergabung dengan lembaga amal Make-A-Wish untuk menyenangkan anak-anak yang menderita penyakit dengan bertemu super hero idolanya serta menaiki mobilnya yang terkenal itu.

Meskipun dikatakan replika, tetapi Mihajlovic mengakui mobil ini tidak persis sama dengan Batmobile dalam film.

“Sayangnya tidak ada senapan mesin, tidak ada kait, tidak ada ledakan yang keluar dari roda, tapi ini cukup mendekati mobil aslinya.

Berdasarkan data dari Warner Brothers, ada sekitar 10 replika Batmobile tahun 1989 yang kini masih layak jalan.

 

loading...

11 Hakim PN Banda Aceh Dilaporkan ICW Ke KY

Waduh! Suami Ancam Ceraikan Istri, Gara-gara Sepak Bola