HARIANACEH.co.id — Baru-baru ini frontman dari band rock legendaris AC/DC, Brian Johnson terlibat dalam sebuah aksi penggalangan dana sosial. Seperti yang dilansir oleh NME, vokalis ini mengajukan diri untuk ambil bagian dalam acara ini.

[-“oFyl1I3lgtll9CLImGGEguw8Qqf8yj2J”]Acara yang digagas oleh Sporting Social Network ini, berfokus pada proses penyembuhan para penderita penyakit dementia. Dimana, pada September kemarin gitaris dari AC/DC, Malcolm Young didiagnosa mengidap penyakit ini.

Dalam charity yang bertempat di pedalaman Topcliffe, Yorkshire tersebut, Johnson mengatakan kalau para penderita dikumpulkan dalam sebuah kelompok. Kemudian kami memberikan kisah-kisah menginspirasi dari dunia sepakbola kepada mereka.

Tujuannya adalah, agar para penderita ini dapat lebih survive lagi dalam menjalani pemulihan fisik dan mentalnya. Tony Anderson sang direktur dari Sporting Social Network pun mengungkapkan kebanggaannya atas terlibatnya Brian Johnson dalam charity ini.

Baca Juga:  Syahrini Diancam Penjara karena Dituduh Langgar Hak Cipta
AC/DC.(inaconcerts.com)

“Hal ini merupakan sebuah dukungan yang begitu hebat bagi charity ini, dengan dua orang yang menerima telepon dari seorang penyanyi yang telah menjual lebih dari 200 juta kopi album di seluruh dunia,” ungkapnya.

Tidak seperti penggalangan dana amal besar lainnya, Sporting Social Network lebih berfokus pada proses penyembuhan daripada penelitian. Pada bulan Mei kemarin, mereka menerima penghargaan Alzheimer Society untuk kategori Best National Initiative.

Meskipun banyak organisasi penggalangan dana yang di dukung oleh bintang-bintang besar, tak menutup kemungkinan untuk terjauh dari masalah. Kebanyakan, problem utama yang dialami adalah perihal masalah keuangan.

 

loading...