HARIANACEH.co.id — Xavi Hernandez punya saran menarik bagi rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Ia percaya Messi akan jauh lebih berkembang jika mau mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

[-“1bG93CMglCwEqlAA7pJyyzUm19YsCJyz”]Messi selama ini memang hanya berkarier di Barcelona. Padahal sejumlah klub besar seperti Manchester City dan Paris Saint Germain sempat tertarik untuk merekrutnya.

“Messi pasti jauh lebih baik jika bermain di Liga Premier. Karena semua klub di sana tidak ada yang bermain bertahan,” kata Xavi seperti dilansir ESPN.

“Saya melihatnya ketika Barcelona melawan klub Inggris. Mereka hanya bertahan mengandalkan satu lawan satu. Saya yakin Messi pasti punya banyak ruang bergerak di sana,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  Norwich vs Manchester City, Ini Susunan Pemainnya

Di sisi lain, Xavi sendiri mengaku sangat tertarik untuk mencoba Liga Premier Inggris. Namun kesempatan itu ditolaknya pada bursa transfer musim panas lalu.

“Liga Premier Inggris sangat atraktif. Liverpool contohnya, mereka sesuatu yang spesial, fans, stadion, dan segalanya. Tapi prioritas saya adalah Barcelona,” kata pemain berusia 34 tahun itu.

loading...