HARIANACEH.co.id —┬áSempat terseok di awal musim, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti boleh berbangga hati menyusul keberhasilan Los Galacticos menggeser Barcelona dari posisi puncak klasemen sementara usai meraih tiga poin di journada ke-10. Menghadapi Granada, Sabtu (1/11/2014) malam WIB, Madrid kembali meraih kemenangan gemilang dengan empat gol tanpa balas.

[-“TJZkShNBx1vxFGVqeInWCQNkUqOmApwq”]Menanggapi konsistensi penampilan timnya di beberapa pertandingan terakhir, pelatih asal Italia mengaku bangga atas penampilan para pemainnya. Tidak terkecuali Cristiano Ronaldo yang selalu mencetak gol di sejumlah pertandingan terakhir Madrid.

“Berbicara tentang Cristiano, tidak ada kata lain kecuali fantastis,” tukas Ancelotti usai pertandingan.

Baca Juga:  Babak I: Muenchen Unggul atas Benfica Setelah Gol Cepat Vidal

“Gol pertama (yang dicetak Ronaldo) dalam pertandingan itu sangat penting karena membuat kami bermain lebih percaya diri di jantung pertahanan lawan,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo membuka kemenangan Madrid di menit ke-2. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh James Rodriguez (2) dan Karim Benzema (1).

Dengan tambahan satu gol, Ronaldo kini sudah mengantongi 17 gol dan semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga.

Klasemen Liga Spanyol:

[soccer-info id=’1′ type=’results’ limit=’20’ width=’100%’ /]

 

loading...