HARIANACEH.co.id —¬†Usai menumbangkan Barcelona di El Clasico pekan lalu, performa positif Real Madrid berlanjut di Estadio Nuevo Los Carmenes. Menghadapi Granada, Madrid menang telak dengan empat gol tanpa balas.

[-“RAJzQbrNmc3IqXJ9tiuxC93tC0Yt2nEv”]James Rodriguez mencetak dua gol dalam laga tersebut. Sementara dua gol Madrid lainnya disumbang oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid yang kini mengantongi 24 poin, untuk sementara mengeser Barcelona dari puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

Menghadapi Granada, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Madrid untuk membuka keunggulan. Laga baru berjalan dua menit, Cristiano Ronaldo mengubah papan skor menjadi 0-1.

Baca Juga:  Chelsea Masih Memiliki Stok Pemain Asing yang Berlimpah

Memasuki menit 31, gawang tuan rumah kembali bergetar. Menyambut umpan yang disodorkan Karim Benzema, James Rodriguez menutup keunggulan Los Galacticos di babak pertama dengan skor 0-2.

Tertinggal dua gol, Granada mencoba bangkit di babak kedua. Namun apa daya, kalah di semua lini, Granada hanya mampu bertahan.

Bahkan sembilan menit bola bergulir di babak kedua, Gawang tuan rumah kembali bergetar. Kali ini, Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor.

Madrid yang tidak mengendurkan serangan sedikitpun kembali menjauh tiga menit jelang berakhirnya waktu normal pertandingan. James Rodriguez mencetak gol keduanya dalam laga ini sekaligus mengunci kemenangan Madrid 0-4.

Susunan Pemain:

Granada (4-4-2): Roberto; Nyom, Babin, Murillo, Carlos; Foulquier, Iturra, Eddy, Sissoko; Cordoba, Success.
Cadangan: Oier, Mainz, Yuste, Marquez, El Arabi, Larsson, Rochina.

Baca Juga:  Pep Guardiola Tak Daftarkan Yaya Toure di Skuat Liga Champions

Real Madrid  (4-4-2): Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Isco, Modric, Kroos, James; Benzema, Cristiano.
Cadangan: Navas, Varane, Khedira, Chicharito, Arbeloa, Nacho, Illarramendi.

 

loading...