OLAHRAGA

Manajer Arsenal: Kesabaran Akhirnya Berbuah Manis

LONDON, HARIANACEH.co.id — Manajer Arsenal mengaku puas atas kesabaran yang ditampilkan anak-anak asuhnya saat menghadapi Burnley, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal meraih kemenangan telak 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Burnley yang belum pernah meraih kemenangan musim ini berhasil menahan imbang Arsenal Hingga menit ke-70. Alasan itulah yang membuat Wenger bangga atas kesabaran timnya saat menjamu tim promosi tersebut.

[-“BMPh6pBBsSajSXEh78zXiFUpCR8nu9f3″]”Sebagai salah satu tim besar, kami tentu tertekan saat meningkatkan serangan tapi gagal mencetak gol. Akan tetapi kami akhirnya berhasil mencipta peluang dan dengan mudah mencetak gol,” jelas Wenger.

“Di laga kandang sebelumnya mungkin kami kurang sabar, dan kami sadari hal itu. Kami mulai bisa meningkatkan keseimbangan dalam bertahan dan menyerang, dan tidak tertekan saat kehilangan bola,” ujarnya.

Menjamu Burnley di Emirates Stadium, Alexis Sanchez membuka kemenangan Arsenal di menit ke-70. Dua menit kemudian Calum Chamber menggandakan keunggulan sebelum Sanchez mengunci kemenangan The Gunners menjadi 3-0 di akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal kini mengantongi 17 poin dan beranjak ke posisi buncit empat besar klasemen sementara Liga Premier.

Klasemen Liga Inggris

[soccer-info id=’2′ type=’results’ limit=’20’ width=’100%’ /]

 

TERPOPULER

Keatas