HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mourinho Tetap Cemberut Meskipun Chelsea

1

HARIANACEH.co.id – Ekspresi tidak senang terlihat di wajah manajer Chelsea, Jose Mourinho, usai timnya menjamu QPR di Stamford Bridge. Meski dalam pertandingan tersebut Chelsea meraih kemenangan 2-1, Mourinho mengaku tidak puas atas penampilan timnya.

[-“3tx9FDDoqmQDM7hxJLupajOh1nJACY0O”]Usai pertandingan, Mourinho mengatakan timnya bermain kurang bagus dalam laga itu dan gagal memenuhi harapannya. Namun terlepas dari penampilan The Blues, Mou mengaku cukup senang atas tiga poin yang diraih di laga kandang.

“Tim saya bermain kurang bagus. Tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Penampilan kami belum konsisten,” tegas pelatih asal Portugal.

“Harry (Redknapp) sangat fantastis dalam mengorganisir para pemainnya dalam bertahan dan melancarkan serangan balik. Mereka mampu menyulitkan kami. Dengan kualitas tim (Chelsea), saya tentunya berharap kami tampil lebih bagus,” sambungnya.

“Terlepas dari itu semua, saya senang dengan tiga poin,” sambungnya lagi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (1/11/2014) malam WIB, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Oscar di pertengahan babak pertama. Namun di babak kedua, QPR berhasil membalas lewat Charlie Austin.

Beruntung bagi The Blues, Eden Hazard akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat titik penalti di menit 82. Dengan kemenangan ini Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan 26 poin.

 

loading...