HARIANACEH.co.id — Bagi Anda yang sudah lama mengidam-idamkan kesempatan untuk beribadah ke tanah suci, sebaiknya segera kunjungi pameran “Indonesia International Book Fair 2014”.

Kedutaan Besar Arab Saudi menyiapkan sembilan paket haji gratis bagi pengunjung yang beruntung, dalam pameran buku internasional yang berlangsung pada 1-9 November 2014 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

[-“e6YtjRg7gxPgwTmQMnmaZHuGC7HFt5Ux”]Perwakilan stand Arab Saudi, Hamid Amrullah mengatakan bahwa Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia akan menanggung semua biaya ibadah haji bagi pemenang yang beruntung.

Menurutnya, satu paket ibadah haji ini akan dibagikan setiap harinya selama pameran berlangsung.

“Bagi pengunjung yang tertarik bisa datang ke stand kami dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan panitia. Kalau benar, nama pengunjung akan masuk ke dropbox untuk diundi satu pemenang yang beruntung,” ujar Hamid saat ditemui di Indonesia International Book Fair 2014 di Istora Senayan, Sabtu, (1/11/2014).

Baca Juga:  Menteri Desa Minta Pengadilan Kasus Salim Kancil Dipindah ke Lumajang

Indonesia International Book Fair (IIBF 2014) adalah pameran buku tingkat internasional ke-34 dan kelanjutan dari “Indonesia Book Fair” yang sebelumnya berskala nasional dan diadakan setiap tahunnya oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Arab Saudi dipilih sebagai tamu kehormatan.

Hal ini diharapkan bisa mempererat hubungan bilateral Indonesia dengan Arab Saudi. Pameran IIBF 2014 ini menawarkan diskon hingga 80 persen untuk berbagai macam buku terbitan lokal maupun internasional.

 

loading...