HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Besok, Mobil Chevrolet Camaro Edisi Khusus Siap Diluncurkan

1

HARIANACEH.co.id – Baru-baru ini Chevrolet mengumumkan akan meluncurkan Chevrolet Camero Commemorative Special Edition model 2015, di ajang SEMA Show 2014 di Las Vegas, Nevada, yang akan berlangsung pada 4-7 November. Model ini diluncurkan sekaligus demi memeringati keberadaan lima generasi Camaro yang mendulang sukses di Amerika Serikat (AS) selama empat tahun.

[-“3vvRCyjQZtEEOglPRqKI1kYokwvK7O4D”]”Camaro generasi kelima ini sukses menarik perhatian, baik penggemar Camaro ataupun konsumen yang belum pernah memiliki Chevrolet,” kata Camaro Marketing Manager, Todd Christensen, seperti dikutip laman Autoindustriya.

Disebutkan, mobil yang dilengkapi dengan roda berukuran 20 inci, body stripes, body-colored front spitter, ZL1 rear spoiler dan emblem fender edisi khusus, ini tersedia dalam dua model yakni coupe dan convertible.

Pilihan warnanya pun bermacam-macam, mulai dari hitam dengan strip abu-abu cyber, silverdengan strip abu-abu, putih dengan strip silver, abu-abu metalik dengan strip silver, hingga merah dengan strip hitam.

Untuk interior kabin, mobil edisi khusus ini menggunakan interior Andrenaline Red, dipadu dengan kulit hitam serta panel instrumen merah. Pihak General Motors sendiri menyatakan akan segera merilis harga resmi berdekatan dengan perilisan mobil edisi khusus ini.

 

loading...