HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Inggris, Seekor Anjing Bernama ‘ISIS’ Dalam Kondisi Kritis

1

LONDON, HARIANACEH.co.id — Dulu, ISIS dikenal sebagai nama Dewi di Mesir Kuno. Namun, belakangan ISIS identik dengan kelompok militan di Suriah yang ingin mendirikan daulah Islam di negara di Timur tengah tersebut. Di Inggris, kelompok ini malah dijadikan nama seekor anjing jenis Labrador yang menderita kanker.

[-“U9AbrX68ZEckQYM3pBEIDcU5NXBORUbC”] Seorang produser asal Inggris menamai seekor anjing jenis Labrador dengan nama ISIS di film terbarunya. Dikisahkan, ISIS merupakan anjing yang ditelantarkan majikannya. Anjing malang ini kemudian ditemukan dan dipelihara seorang ningrat Inggris bernama Lord Grantham. Setelah diadposi, si anjing akhirnya diketahui sakit kanker dan sekarat.

Film drama tersebut dibintangi Hugh Bonnevile yang memerankan tokoh Lord Grantham. Di akhir kisah, Grantham menemani hewan peliharaannya hingga terpaksa disuntik mati.

Produser film ini sempat dikecam publik menyebut labrador dengan julukkan “ISIS yang malang’. Sebelum tahu itu adalah karakter seekor anjing, publik menyangka si produser pendukung ISIS.

 

loading...