HARIANACEH.co.id —┬áManajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa salah satu pemainnya, Marouane Fellaini, tidak meludahi pemain lawan. Sebelumnya, Fellaini dituding meludahi striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam derby Manchester, Minggu (2/11/2014) malam WIB.

[-“wnVnJvLloyzpzzsO7GVceGZ3z4VDCJLR”]Dalam pertandingan itu, Fellaini terlihat menunduk dan berteriak kepada Aguero yang terbaring di kotak penalti. Peristiwa yang terjadi di menit ke 39 itu sendiri akhirnya tidak berbuah penalti.

“Saya pikir dia (Fellaini) tidak meludahi Aguero,” kata van Gaal.

“Dalam tayangan televisi terlihat dia (Fellaini) meneriaki Aguero dan terkadang saat anda berteriak pada seseorang ada air liur yang ikut keluar,” jelasnya.

Baca Juga:  Paolo Ciabatti: Kemenangan Dovi Bukan Suatu Keberuntungan

Derby Manchester perdana musim ini yang berlangsung di Old Trafford berlangsung ketat. Di babak pertama, tiga kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain MU, dua diantara diperuntukan bagi Chris Smalling yang akhirnya meninggalkan arena pertandingan di menit 39.

Sementara di babak kedua, wasit juga mengeluarkan tiga kartu kuning bagi pemain City. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan The Citizens 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Aguero di menit 63.

 

loading...