JAKARTA, HARIANACEH.co.id —┬áPresiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (JK) bergerak cepat untuk menerapkan program kesehatan dan pendidikan gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

[-“HWlMeKxyjyLIvEa5jmDYPoKf5AmVXz8U”]Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Menko PMK Dian Vitasari mengatakan, kedua kartu tersebut akan dibagikan di 5 Kantor Pos Indonesia di Jakarta.

“Ada 5 Kantor Pos yang akan menjadi tempat launching KIS dan KIP, yaitu Kantor Pos Jakarta Pusat (di Pasar Baru), Kantor Pos Jakarta Selatan (di Fatmawati), Kantor Pos di Mampang┬áPrapatan, Kantor Pos Jakarta Timur (di Jalan Pemuda), dan Kantor Pos Jakarta Utara (di Kebon Bawang),” kata Dian dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (3/11/2014).

Baca Juga:  5 Makanan Ini Salah Jika Disantap Saat 'Laper Berat'

Presiden Jokowi dijadwalkan akan membagikan kartu KIS dan KIP secara langsung di Kantor Pos Pasar Baru Jakarta, pada hari ini, Senin (3/11/2014).

Sebelumnya, berdasarkan keputusan keputusan Menko Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, dua ‘kartu sakti’ Jokowi yakni Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) akan dibagikan hari ini, pada tanggal 3 November 2015.

Dua ‘kartu sakti’ itu sebelumnya sudah dibagikan di Sinabung, Sumatera Utara, saat Presiden Jokowi mengunjungi korban Gunung Sinabung.

 

loading...