GAYA HIDUP

Heboh! Wanita Ini Bercinta di Penjara dengan Anak Kandungnya 1 Tahun

HARIANACEH.co.id — Betty Colt, perempuan yang menggemparkan Australia karena berhubungan seks dengan anak kandungnya sendiri divonis hukuman 1 tahun penjara. Betty Colt adalah nama yang diberikan pengadilan kepada perempuan 48 tahun itu. Nama alias itu diberikan untuk melindungi privasi anak-anaknya.

[-“YyVGnMFya55v7VzxMpaPZOlm04pUr6g8”]Colt sudah dinyatakan bersalah karena menculik kembali anak-anaknya dari orang tua angkat. Selain terbukti menculik, Colt juga didakwa bersalah karena membujuk anak laki-lakinya melakukan tindakan kriminal.

Dengan vonis 12 bulan penjara itu, Colt harus mendekam di balik jeruji besi selama 9 bulan sebelum bisa mengajukan pembebasan bersyarat. Vonis penjaa dijatuhkan karena Colt terbukti tidak menghormati keputusan pengadilan dan anak-anaknya memerlukan perlindungan.

Kasus Betty Colt ini merupakan kasus hubungan sedarah yang paling menyita perhatian warga Australia. Kasus ini mulai mencuat pada 2012 lalu. Ketika itu, polisi menggerebek rumah keluarga Colt di New South Wales pada Juli 2012. Penggerebekan dilakukan setelah salah satu guru mendengar percakapan salah satu anaknya di sekolah.

Betty Colt dan anak kandungnya. (News.com.au)

“Kakak saya hamil tetapi kami tidak tahu saudara kandung yang mana yang menjadi ayahnya,” kata salah satu anak Colt.

Ketika dilakukan penggerebekan, polisi kaget karena menemukan 38 orang dewasa dan anak-anak yang tinggal di dalam mobil caravan yang kumuh tanpa listrik dan juga air. Anak-anak itu merupakan hasil incest atau hubungan sejenis dari empat generasi.

 

TERPOPULER

Keatas