, ,

HTC Luncurkan ‘Charger’ Baru, Rapid Charger 40 Persen Lebih Cepat

HARIANACEH.co.id — Ponsel pintar terbaru dari HTC, One M8, memang memiliki baterai yang cukup solid. Hanya saja, hal tersebut tidak akan berguna jika baterai dalam keadaan habis dan butuh pengisian (recharging) segera.

[-“QEqItQI0Cvlgf6BbreMlzfGJgKOyCbGV”]Sehubungan dengan hal itu, perangkat Rapid Charger 2.0 pun tampaknya bisa dijadikan pilihan andal. Seperti dilansir laman Engadget, adaptor dinding yang menggunakan platform Quick Charge 2.0 dari Qualcomm ini bisa mengisi baterai ponsel 40 persen lebih cepat.

Meski tidak lebih cepat dari Droid Turbo yang hanya butuh 15 menit untuk mengisi baterai, namun Rapid Charger disebut cukup bisa membantu melewati hari yang panjang.

Hanya saja, konsumen yang ingin mendapatkan perangkat ini tampaknya harus sedikit bersabar. Selain harus menunggu kepastian harga, perangkat ini juga baru bisa digunakan untuk ponsel HTC tertentu saja, seperti One M8, One E8, One Remix dan Desire Eye.

Yang jelas, seperti keterangan yang dituliskan di situs resmi HTC, Rapid Charger 2.0 memiliki kemampuan 15 W untuk ponsel HTC.

 

loading...

Jangan Bugil Depan Kamera, Lihat Film Pendek Ini!

Syukuran Digelar Keluarga Penghina Presiden Jokowi