, ,

Ini Komentar Rodgers Ketika Akan Berhadapan Dengan Real Madrid

HARIANACEH.co.id — Liverpool bertekad untuk membawa pulang hasil maksimal saat bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid di lanjutan Liga Champions. Meski demikian, manajer Liverpool membantah bahwa tekanan yang berlebih dalam skuatnya.

[-“2G50EJIAkxksbWRzX12i9HbT09Vl3ttu”]Liverpool berharap kembali ke jalur kemenangan saat tampil di Liga Champions ini setelah dua kali kalah berturut turut di liga. Meski demikian manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa tidak ada tekanan tambahan dalam skuatnya.

“Selalu ada tekanan di setiap pertandingan di Liverpool. Bukan hanya pertandingan Selasa malam saja. Setiap pertandingan selalu ada harapan, yang mana hanya dimiliki klub yang eksis di seluruh dunia saja,” kata Rodgers

“Itu selalu ada di setiap waktu kami bermain. Kami sangat mengerti itu, kami menerima itu. Ini adalah menjadi bagian sebagai manajer, pelatih dan pemain di Liverpool,” ujarnya,

“Kami akan ke pertandingan Selasa nanti dan pemain akan mendapatkan kembali ke percayaan diri. Kami akan kembali berkerja dan berlatih di lapangan dengan cara kami dan berharap kami meraih hasil yang baik,” tukas Rodgers.

Ini Jadwal Pertandingan Group B:

[soccer-info id=’604′ type=’fixtures’ highlight=’1||Liverpool’ team=’1||Real Madrid’ width=’100%’ /]

 

loading...

Tersangka Pembunuh Ningsih Adalah Mantan Pegawai Merill Lynch

Demi Melawan Amerika, ISIS ‘Cuci Otak’ Anak-anak