HARIANACEH.co.id — Jangan dulu berkecil hati, jika Anda dikaruniai kulit coklat atau bahkan hitam. Buktinya Lupita Nyong O selalu menarik perhatian publik setiap kali tampil di karpet merah.  Bukan hanya pilihan gaunnya yang membuat publik tercengang, tetapi juga karena make upnya yang begitu sempurna. Serasi dengan warna kulitnya.

[-“PkbtTbpOcueY0DYBw1aqMRiap0TRTVaC”]Artis peraih Oscar yang kini dieprcaya sebagai duta Lancome ini dengan berani menabrak ‘norma’ yang berlaku selama ini dengan menerapkan warna-warna cerah dan berani di wajahnya.

“Hubungan saya dengan make-up mirip dengan hubungan saya dengan makanan. Saya suka bereksperimen dan itu tergantung pada mood yang sedang saya rasakan untuk,” ujarnya kepada majalah Hello baru-baru ini.

Baca Juga:  Makanlah Kacang Mete Untuk Melawan Stres

Untuk hari-hari biasa, Lupita memilih untuk cahaya merah muda dan plum glosses. Dalam hal lipstik, ia mengaku lebih suka burgundies dalam nada bersahaja.

“Saya juga suka bermain dengan warna-warna cerah, terutama untuk karpet merah. Saya mencintai mata biru dan bibir merah muda,” imbuhnya.

Artis berumur 31 tahun ini mengungkapkan, dalam merias wajah ia memastikan bahwa ia mencuri pusat perhatian.

“Lipstik adalah cara mudah dan cepat untuk wajah. Jika saya berani dan tidak khawatir mendapat perhatian ekstra, saya memilih warna cerah dengan tekstur matt,” ujarnya.

Namun pada hari-hari biasa ia hanya memakai lip gloss dan balm karena lebih mudah disesuaikan dengan rias alis. “Dan tergantung pada seberapa banyak waktu yang saya miliki untuk memakai eyeliner dan maskara,” tambahnya.

Baca Juga:  Dalam Sehari, Berapa Banyakkah Asupan Buah yang Tepat?

Lalu untuk merawat kulitnya, Lupita memilih minyak alpukat yang disebutnya sebagai sebuah penemuan besar. Pada awalnya ia menggunakan minyak alpukat hanya untuk tubuh, tapi kemudian ia menyadari itu juga bagus untuk wajah dan rambutnya.

“Ini adalah one-stop shop. Terutama di musim dingin, ketika kulit saya kering, itu benar-benar meresap ke kulit,” paparnya kepada the Bazaar.

 

loading...