HARIANACEH.co.id —┬áPelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengakui bahwa timnya tampil buruk saat menjamu Palermo di San Siro, Senin (3/11/2014) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Milan dipaksa menyerah dengan dua gol tanpa balas.

[-“f5Zhs9i2c807XGq1UJ1iHjKUIchdutrZ”]Selain mengakui buruknya penampilan Rossoneri, Inzaghi juga mengatakan timnya memang pantas kalah dalam pertandingan tersebut. Kekalahan tersebut akan dijadikan pelajaran berharga oleh Inzaghi untuk mengembangkan permainan Milan.

“Kami memulai pertandingan itu cukup baik dengan peluang yang dimiliki Poli dan Torres. Jika peluang itu berbuah gol mungkin hasil pertandingan akan berbeda. Tapi Palermo berhasil memecah kebuntuan dan berhak atas kemenangan itu. Kami pantas kalah,” aku Inzaghi.

Baca Juga:  Valentino Rossi Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin Jelang Tiga Seri Beruntun

“malam seperti ini(hasil pertandingan) bisa membantu anda untuk terus tumbuh. Saya bertanggung jawab dan mulai besok kami harus bekerja keras,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Palermo unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Cristian Zapata di menit 23. Tiga menit berselang, Paulo Dybala mengunci kemenangan Palermo menjadi 0-2.

Gagal meraih poin, pekan ini AC Milan menempati posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan 16 poin dari 10 pertandingan.

 

loading...