,

Pemerintah Malaysia Marah Besar Karena Simbol MH370 Dipakai Halloween

HARIANACEH.co.id — Tak sensitif, kasar, dan tak berperasaan. Ini beberapa ungkapan orang Malaysia setelah melihat simbol-simbol peristiwa MH370 berdarah digunakan sekelompok orang yang sedang merayakan Halloween.

[-“td9WlKjvzC67OZZ8WZBFQQ4oSqA50Ol8″]”Apa sih yang mereka pikirkan,” kata Aishah Khumaira yang tidak bisa menahan rasa jijiknya untuk pilihan kostum mereka.

“Aku berharap bisa melemparkan granat kepada mereka. Aku meledak seperti orang gila karena ulang para idiot itu. Apakah mereka tahu kata ‘hormat’? dasar tidak berpendidikan,” Aishah menambahkan.

Chris Sim juga mengutuk ulah sejumlah orang yang merayakan Halloween dengan membawa-bawa simbol MH370. Menurutnya, mereka tidak memiliki rasa hormat untuk korban MH370.

Foto-foto orang yang merayakan Halloween dengan cara yang dinilai tidak tepat itu beredar di Instagram dengan tagar #flightmh370. Setidaknya ada enam orang yang membuat kostum Halloween yang berkaitan dengan tragedi itu.

Salah satunya akun Instagram nystone01. Ia mengunggah foto dari tiga orang zombie sambil memamerkan kartu identitas awak kabin MH370.

Foto itu disertai dengan hastag ‘sesuatu yang salah,’ Malaysiaairlines,’ dan ‘flightm370.’

 

loading...

Nahdhatul Ulama Izinkan Aborsi, Tapi Ada Syaratnya

Aneh! Seluruh Anggota Orkestra Ini Makan Cabai Saat Konser