, ,

Saat Makan Direstoran Cina Jangan Lupa Perhatikan Ini

HARIANACEH.co.id — Tanyakan kepada orang-orang di sekitar Anda, apa komentar mereka tentang makanan Cina? Umumnya akan memberi jawaban yang cenderung melebih-lebihkan. Jelas, beberapa di antara kita perlu meng-upgrade pengetahuan kita tentang makanan Cina.

[-“UUnPb24drmZqIRWHr6d0QLpuVHFE1BSG”]Jadi, sebelum Anda melangkah ke restoran Cina dan memilih menu di sana, tak ada salahnya untuk membaca anatomi makanan Cina berikut ini.

Saus lobster rendah kalori.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk makan sepiring saus lobster otentik dari restoran Cina, Anda pasti bisa ingat rasanya yang kaya. Hal ini membuat hidangan tampak sarat dengan kalori. Sebaliknya, saus lobster memiliki hampir 50 kalori per seperempat cangkirnya.

Edamame belum tentu rendah kalori.

Sebelum Anda memilih edemane sebagia makanan pembuka , pastikan Anda juga menanyakan bagaimana polong disiapkan. Jika Anda diberitahu bahwa mereka hanya dikukus dalam air, maka itulah cara memasak yang benar. Tetapi jika mereka menambahkan minyak setelah mengukus, Anda harus pindah ke item berikutnya.

Hati-hati dengan udangnya.

Sepintas kerupuk udangnya terlihat sebagai pilihan yang lebih sehat dibandingkan dengan mie renyahnya. Tapi, sejumlah kerupuk udang yang dikemas mengandung 200 kalori dan 14 gram lemak. Jadi jika Anda memilih kerupuk udang sebagai kudapan, pastikan Anda memesan teh hijau sebagai penetralisir.

Sayurannya dapat menipu.

Anda mungkin berpikir tak ada yang lebih sehat ketimbang sayuran hijau. Tapi, jangan tertipu, karena sayuran ini digoreng untuk tekstur ekstra sebelum dimasak lebih lanjut. Jadi bisa jadi sayuran yang Anda makan banyak mengandung minyak.

Pangsit kukus tidak membatasi konsumsi kalori.

Mengukus yakin tidak menyimpan banyak kalori dari yang dikonsumsi jika dibandingkan dengan yang digoreng, tapi apakah atau tidak yang membantu tergantung pada apa yang ada di dalam pangsit. Kukus daging babi pangsit biasanya memiliki sekitar 80 kalori per potong dan mereka yang penuh dengan sayuran hanya memiliki 35 kalori.

 

loading...

Surat Moratorium Perizinan Kapal Diserahkan Menteri Susi Pudjiastuti

Nenek yang Nikahi Kakek Tuna Netra Jadi Sebuah Kisah Romantis