HARIANACEH.co.id — Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang mediasi perceraiannya dengan sang suami, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

[-“w7mjJcXVM2REJQLd4aWNFd6dqrxsXns4”]Dia tiba di pengadilan saat persidangan sudah dimulai. Mengenakan kemeja hitam, ibu dua anak itu datang membawa putranya, Azka Raqila Ukra.

“Memang dari kemarin bawa cuman diumpetin. Sekang aja pas ganti pampers dibawa masuk,” kata Niki-begitu dia biasa disapa, usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Sayang, mediasi gagal dilakukan. Kuasa hukum Niki, Cakra Arsyad, ada beberapa hal yang sampai saat ini belum disepakati, salah satunya adalah masalah hak asuh anak.

Baca Juga:  Wow Keren!, Johnny Deep 'Dadakan' Jadi Gitaris Marilyn Manson

“Nikita dan Sajad sepakat untuk bercerai, tetapi ada hal yang tidak bisa diselesaikan melalui sidang mediasi. Yakni berkenaan akibat perceraiannya. Jadi itu yang saat ini masih harus diperbincangkan,” kata Cakra kuasa hukum Niki.

“Salah satunya yang paling prinsip adalah hak asuh anak dan nafkah,” lanjutnya.

Kewajiban nafkah, kata dia, juga belum mencapai kesepakatan. “Yang menjadi salah satudeadlock nggak ada kata sepakat. Masih terlalu pagi (soal nafkah),” tandas Cakra.

 

loading...