JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Lewat Kementerian Seni dan Industri Kreatif ciptaannya, musisi Ahmad Dhani berjanji membawa grup band Slank go international. Menurutnya, Bim Bim dan kawan kawan punya andil memenangkan Presiden Jokowi di Pilpres Juli lalu.

[-“ATyQt7IqyrvuoBUhxQw56V2vGW5PKWW0”]Menanggapi pernyataan bos republik Cinta Management,  gitaris grup band Slank  Abdee Negara ogah banyak berkomentar.

“Kalau itu saya no comment,” kata Abdee saat berbincang seperti dilansir dari laman suara belum lama ini.

Terlepas dari pernyataan Dhani, Abdee yang juga ketua acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari tersebut mengaku masih menunggu janji Presiden Jokowi yang akan membentuk badan Ekonomi Kreatif setingkat kementerian.

Baca Juga:  Diprediksi Penjualan Tiket Star Wars Bisa Saingi Jurassic World

“Rencana pemerintah membentuk badan Ekonomi Kreatif itu sudah tepat. Kita tunggu saja. Nantinya badan setingkat kementerian itu bukan hanya menaungi seniman musik saja. Musik hanya 1/14 bagian yang bakal dibawahi badan ini,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani membentuk kementerian ‘bayangan’ yang dinamai Kementerian Seni dan Industri Kreatif. Lembaga ini dibentuk karena kekecewaan Dani serta beberapa musisi lainnya. Mereka tak puas dengan kebijakan Presiden Jokowi meniadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf).

 

loading...