JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Para penggemar Doraemon, jangan sampai melewatkan acara ini. Animation International Ltd., perusahaan pemegang lisensi Doraemon, akan segera menggelar Doraemon 100 Secret Gadget Expo.  Acara yang digelar di Ancol Beach City Mall ini akan berlangsung selama 100 hari mulai 28 November 2014. Sebanyak 100 alat-alat canggih dari kantong ajaib Doraemon akan dipamerkan di sini.

[-“kvuU4VSCNf5cz40L6kSk2sLAn5A7ExGX”]”Expo ini akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta Doraemon,” kata Country Head Animation International Ltd, Lynard B. Longcop di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Lynard menyebut, dalam expo ini akan ada 100 patung Doraemon setinggi 150 cm dengan berbagai kostum. Pengunjung pun, lanjutnya, bisa mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan Doraemon di beberapa area yang sudah disediakan.

Baca Juga:  Nilai Transaksi Batu Akik Nusantara Capai Rp1,2 M/Hari di Pameran

Expo ini merupakan lanjutan kegiatan dari rangkaian yang sudah berjalan sejak tahun 2012. Negara pertama yang dikunjungi oleh adalah Hongkong, lantas menyusul Taiwan dan Malaysia.

“Di Taiwan, pengunjung mencapai 1,5 juta. Di Kuala Lumpur sendiri mencapai 300 ribu pengunjung,” katanya sambil mengharap expo ini juga diterima masyarakat Indonesia, terlebih melihat besarnya populasi warga Indonesia terutama Jakarta.

“Kami berharap bisa mendapat pengunjung lebih dari 300 ribu,” katanya.

Pameran ini akan mulai 28 Novemberr hingga 3 Maret. Tiket masuk dibanderol Rp90ribu untuk dewasa dan Rp55 ribu untuk anak-anak dan bisa didapatkan di beberapa tempat belanja seperti Alfamart, Alfamidi, dan Lawson serta beberapa situs tiket online.

Baca Juga:  Harga Minyak Terpeleset Turun, Kesepakatan OPEC Menuai Keraguan

 

loading...