HARIANACEH.co.id — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah menetapkan 21 nama pemain yang akan berlaga menghadapi Olympiakos di Juventus Stadium, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB. Dalam daftar tersebut, Kwadwo Asamoah dan Angelo Ogbonna yang sebelumnya diragukan tampil, dipastikan akan berlaga.

[-“pg3ld0Nzx0v3dAkD1EiojdrxpKQhUYQr”]Tiga pemain kunci Bianconerri tidak masuk dalam daftar tersebut. Andrea Barzagli, Patrice Evra dan Luca Marrone dipastikan tidak akan berlaga menyusul bekapan cedera.

Menjamu Olympiakos, Juventus yang mengalami dua kekalahan beruntun wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke fase knock-out. Sebelumnya, Juve yang meraih tiga poin atas Malmo di laga perdananya di Grup A, tumbang saat menghadapi Atletico Madrid dan Olympiakos.

Baca Juga:  Suasana Ruang Ganti MU Lebih Ceria Kalau Ada Ibrahimovic

Hanya mengantongi tiga poin, Bianconerri saat ini menempati posisi ketiga. Terpaut tiga poin dari Atletico Madrid dan Olympiakos yang bertengger di posisi satu dan dua.

Berikut daftar 21 nama pemain Juventus yang akan menghadapi wakil Yunani di Juventus Stadium.

1 Buffon, 2 Romulo, 3 Chiellini, 5 Ogbonna, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Morata, 10 Tevez, 11 Coman, 12 Giovinco, 14 Llorente, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 26 Lichtsteiner, 30 Storari, 34 Rubinho, 37 Pereyra, 38 Mattiello.

 

loading...