HARIANACEH.co.id — Carlo Ancelotti membela Mario Balotelli yang disalahkan atas hasil kurang memuaskan Liverpool. Pelatih Real Madrid ini mengatakan bahwa masalah The Reds lebih besar daripada soal Balotelli yang kurang mencetak gol.

[-“LSRuQusjGiwQTsShxFziQNHOApGDuSba”]Balotelli memang mendapatkan tekanan atas produktifitas golnya sejak bergabung di Anfield di musim panas ini. Striker berusia 24 tahun itu baru mencetak dua gol dari 12 kali tampil sejak diboyong dari AC Milan.

Sementara The Reds yang musim lalu menjadi runner up di Premier League, saat ini berada di posisi ketujuh dengan 14 poin. Menjelang laga menghadapi Liverpool, Ancelotti pun angkat suara membela striker Italia itu.

Baca Juga:  Bayern Munchen Kuasai Klasemen Bundesliga di Matchday 9

Meski Balotelli kurang dalam mencetak gol Liverpool namun Ancelotti melihat banyak masalah lain yang harus dibenahi oleh The Reds dalam tim sejak ditinggalkan oleh Luis Suarez.

“Banyak yang membicarakan Balotelli, mungkin terlalu banyak. Dia adalah pemain berkualitas yang bergabung dengan tim yang saat ini kehilangan pemain penting seperti Suarez yang telah mencetak banyak gol,” kata Ancelotti.

“Mereka perlu solusi lain, tapi saya pikir bukan semua masalah Liverpool adalah karena Balotelli. namun dia perlu melakukan pekerjaannya untuk membantu timnya untuk keluar dari situasi ini,” ujarnya.

 

loading...