JAKARTA, HARIANACEH.co.id —┬áKetenaran tidak hanya menghampiri Susi Pudjiastuti, pengusaha yang ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Joko Widodo. Puterinya yang cantik, Nadine Kaiser, juga ikut terkenal seperti ibunya.

[-“I4zoNMngKLDHXGUe3Xmjyw5dIP2mLp0O”]Beberapa hari terakhir selain cerita-cerita keberanian dan terobosan yang dibuat Susi di kementeriannya, cerita dan foto-foto Nadine juga ramai beredar di media massa.

Buah pernikahan Susi dengan lelaki Swiss itu dipuja-puji sebagai perempuan yang cantik. Akun Facebooknya banyak dicari dan akun-akun Twitter menggunakan namanya bertebaran di internet.

Banyaknya akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya, rupanya membuat Nadine kesal. Lewat Rustika Herlambang, rekan ibunya, Nadine mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai akun Twitter.

Baca Juga:  Film "Robin Hood" Akan Tayang Pada Bulan Maret 2018

“Saya tak punya akun Twitter,” kata Nadine seperti ditirukan Rustika, perempuan yang menemani Menteri Susi pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat, pekan lalu.

“Saya menemukan banyak akun yang mengaku sebagai saya. Sekarang akun-akun palsu itu berkicau dan menjawab kicauan seolah-olah dari saya,” tutur Nadine.

Nadine sendiri mempunyai akun media sosial Facebook dan beberapa hari terakhir ia mendapat permintaan pertemanan dari sekitar 7000 orang.

 

loading...