JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Menjelang persalinan, penyanyi Ashanty sibuk mencari rumah sakit yang bisa┬ádiajak kerja sama. Bukan sebagai sponsor, melainkan izin untuk menggelar sebuah acara.

[-“VgJ5Sv0tE8muUGrVAP5HBZ8EMwoovwk1″]”Masa lahiran sponsor, emangnya kawinan. Jadi aku cuma ingin bikin acara di sana (rumah sakit) pas aku lahiran, minta izin gitu,” kata Ashanty ditemui usai mengisi acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (4/11/2014).

Istri musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah ini tak menjelaskan secara detil apa acara yang bakal dia gelar. Dia juga membantah persalinannya akan ditayangkan secara live oleh sebuah stasiun televisi seperti pernikahannya dulu.

Baca Juga:  Kronologis Marshanda Dipasung di RS, Berikut Penjelasannya

“Masa lahiran di-live sih?” katanya tertawa.

Momen bahagia artis yang ditayangkan secara live oleh stasiun televisi memang menjadi tren saat ini. Paling anyar, publik disuguhkan program khusus yang menanyangkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak sedikit pihak yang protes dengan tayangan tersebut karena dianggap berlebihan. Pasalnya, tayangan diputar mulai dari acara siraman, akad nikah hingga resepsi. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur stasiun televisi yang terlibat karena dianggap menggunakan frekuensi publik secara berlebihan.

 

loading...